Kabupaten
Kuantan Singingi

Jelang Pelantikan di Pekanbaru, Kadis Kominfoss: PWRI Kuansing makin Profesional

TELUKKUANTAN - Menjelang pengukuhan dan pelantikan, seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kuansing, menggelar rapat lanjutan terkait pematangan rencana pelantikan pengurus organisasi PWRI Kabupaten Kuansing periode 2020-2023.

Ketua DPC PWRI Kuansing, Hendra Wandi didampingi Sekretatis Roder Alfaro mengatakan, rapat konsolidasi internal pengurus itu, bertujuan untuk pemantapan persiapan menghadapi pelantikan yang akan dilaksanakan pada Senin Tanggal 12 April 2021 mendatang disalah satu Hotel di Pekanbaru, sehingga persiapan ini akan menjadi lebih matang.

“Pengurus PWRI Kuansing kompak dan solid menyukseskan pelantikan, dan kami pengurus berkomitmen siap mewadahi teman-teman jurnalis yang tergabung menjadi pengurus dan anggota di PWRI ini," kata Hendra Wandi beberapa waktu lalu di Teluk Kuantan, kabupaten Kuansing, Riau.

Lebih lanjut Hendra Wandi berharap dengan terbentuknya kepengurusan PWRI Kuansing ini, dapat menambah khasanah baru dan dinamika dunia kewartawanan serta ikut berperan serta dalam memajukan daerah dan bangsa, khususnya di bumi 'Basatu Nagori Maju' Kabupaten Kuantan Singingi.

"Pada puncak pelantikan pengurus PWRI Kuansing masa bhakti 2020-2023 ini, nantinya bersamaan dengan pelantikan dan pengukuhan sejumlah DPC PWRI lainnya di Riau, yang mana pelantikan bertempat di Hotel Furaya kota Pekanbaru, dan acara ini bakal dihadiri DPP PWRI, DPD PWRi Riau, dan sejumlah pejabat Daerah," kata Hendra Wandi.

Semetara itu, Ir. H. Samsir Alam, M.M selaku Kadis Kominfoss Kuansing, menyambut baik kehadiran organisasi PWRI di Kabupaten Kuansing. Dengan berdirinya PWRI Cabang Kuansing, dirinya berharap seluruh media yang tergabung di organisasi tersebut lebih independen dan propesional.

"Dengan adanya PWRI Kuansing tentunya kita menyambut baik. Tentunya wadah organisasi ini untuk meningkatkan kualitas dari masing-masing wartawan yang tergabung di PWRI ini," harapan Kadis Kominfoss Kuansing.

Kemudian Ir. H. Samsir Alam, M.M menambahkan dengan keberadaan PWRI ini mampu memberikan edukasi kepada masyarakat luas melalui karyanya yang akurat sesuai kode etik jurnalistik.

"Kami ucapkan selamat dan sukses kepada semua teman-teman PWRI Kuansing, mudah-mudahan makin profesional," kata Kadis Kominfoss Kuansing Ir. H. Samsir Alam, M.M singkat mengakhiri. (detik riau)

0 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *
Note: HTML is not translated!

Kuansing Profile

  • Bupati
    Drs. H. Suhardiman Amby ,Ak. MM
  • Wakil Bupati
    -
  • Hari Jadi
    12 Oktober 1999
  • Luas
    7.656,03 km2
  • Penduduk
    325.307 jiwa (2016)
  • Kepadatan
    41,53 km2 (2016)
  • Kecamatan
    15
  • Kelurahan
    11
  • Zona Waktu
    WIB (GMT +7)
  • Kode Telepon
    +62 0760
  • Koordinat
    0 000 -1 0 00 LS
    101 0 02 - 101 0 55 BT
  • Ketinggian
    400 mdpl
LPPL Kuansing FM
LPPL Kabupaten Kuantan Singingi