Kabupaten
Kuantan Singingi

Riau Pos Silahturahmi dengan Pemkab – DPRD Kuansing

Telukkuantan - Manajemen Riau Pos di Kabupaten Kuantan Singingi mengadakan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah, Senin (7/10). Silaturahmi itu, dilaksanakan dalam rangka menjaga hubungan baik sebagai mitra kerja, sekaligus menambah keakraban. Selain pemerintah daerah, manajemen Riau Pos juga menyambangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing dengan tujuan yang sama.

Diawali dengan mendatangi Pemkab Kuansing, Manajemen Riau Pos disambut langsung oleh Bupati Kuansing Mursini di ruang kerjanya.

“Kami merasa bangga atas kehadiran tamu dari Riau Pos. Ini adalah momentum yang baik untuk bertukar pikiran antara media dengan Pemerintah Daerah. Sebab, dengan adanya media, seluruh informasi dan publikasi yang tidak bisa disampaikan kemasyarakat, bisa melalui media,” ujar Bupati saat berbincang dengan manajemen Riau Pos.

Bupati berharap, media senantiasa menyajikan informasi yang akurat dan tidak menjadi media yang provokator sehinga tidak menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat. Dengan demikian, lanjut Bupati, roda pemerintahan akan berjalan dengan baik.

“Media ini ujung tombak informasi kepada masyarakat. Maka ketika informasi ini keliru, pandangan masyarakat akan keliru,” lanjut Bupati.

Dalam kunjungan tersebut, selain bupati, nampak hadir Kadispora Jupirman SPd, Kadis Pariwisata Indra Suandi, Kabag Humas Ridwan Amir serta dua Kasubbag masing-masing Selpi Keswita dan Dasmuri.

Selain ke Pemkab, Riau Pos juga mengunjungi DPRD Kuansing. Kunjungan itu juga disambut langsung Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH. Saat bertemu, Andi langsung menyalami satu persatu rombongan pimpinan RiauPos di ruang lobi Kantor DPRD Kuansing.

Dihadapan Direktur Riau Pos Sumedi Susanto dan rombongan Riau Pos lainnya, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra mengapresiasi Riau Pos yang terus menjaga hubungan baik dengan siapapun. Termasuk dengan lembaga DPRD Kuansing.

“Riau Pos ini tidak asing lagi. Media ini berkomitmen menjaga silaturrahmi dengan semua pihak. Maka, bagi kami hubungan baik dengan Riau Pos harus terus dijaga,” kata Andi Putra didampingi Kasubag Hevi Heri Antoni SSos MSi.

Selama ini, hubungan baik ini terus terpelihara. Kedepan, ia berharap dukungan dari media terbesar di Sumatera ini dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Kuansing.

“Dan kami juga berharap dukungan dari Riau Pos dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kuansing,” harap Ketua DPD Golkar Kuansing itu.

Direktur Riau Pos Sumedi Susanto juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Pemkab Kuansing dan DPRD Kuansing. Pihaknya terharu atas sambutan tersebut.

“Dengan jadwal yang padat, Pak Bupati dan Pak Ketua DPRD menyempatkan diri untuk bisa bertatap muka dengan kami. Banyak pengetahuan yang dapat dari Kuansing. Kunjungan ini adalah agenda rutin Riau Pos ke seluruh kabupaten/kota yang ada di Riau. Sekali lagi terimakasih kami ucapkan kepada Pemkab Kuansing, DPRD Kuansing,” ujar Sumedi didampingi Manager EO Fitriadi Syam dan Manager Kreatif Riau Pos Sahrul. Sumber : Riaupos

 

0 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *
Note: HTML is not translated!

Kuansing Profile

  • Bupati
    Drs. H. Mursini, M.Si
  • Wakil Bupati
    H. Halim
  • Hari Jadi
    12 Oktober 1999
  • Luas
    7.656,03 km2
  • Penduduk
    325.307 jiwa (2016)
  • Kepadatan
    41,53 km2 (2016)
  • Kecamatan
    15
  • Kelurahan
    11
  • Zona Waktu
    WIB (GMT +7)
  • Kode Telepon
    +62 0760
  • Koordinat
    0 000 -1 0 00 LS
    101 0 02 - 101 0 55 BT
  • Ketinggian
    400 mdpl