Kabupaten
Kuantan Singingi

Arisan DWP Perdana Setda Kuansing Setelah Lebaran, Diisi Dengan Ceramah Agama

Teluk Kuantan - Arisan DWP perdana Setda Kuansing setelah lebaran, diisi dengan ceramah Agama oleh Ustad H.Mulkan M Sarin,Lc.MA yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan di Ruang Multimedia, Rabu Sore (11/07/2018).

Masih suasana lebaran, panitia kegiatan pertemuan rutin (arisan bulanan) Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuansing yakni Bagian Pembangunan. Kegiatan yang dihadiri pengurus dan anggota DWP Sekretariat Daerah ini berlangsung lancar dan penuh keakraban. Selain acara arisan bulanan juga menampilkan kegiatan ceramah agama sebagai pencerahan terkait peran Ibu-ibu DWP dalam membina keutuhan rumah tangga.

Ketua DWP Setda Kuansing Fitri Agus Mandar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu anggota DWP Setda Kabupaten Kuansing dan partisipasinya dalam kegiatan ini.

Dirinya juga mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan yakni Bagian Pembangunan yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan suasana pencerahan agama.

"Pertemuan rutin bulanan ini merupakan wadah untuk mempererat silaturahmi antara pengurus dengan anggota Dharma Wanita Persatuan khususnya Dharma Wanita di lingkungan sekretariat daerah. Sejauh ini pelaksanaannya sudah bagus, dan diharapkan dapat terus ditingkatkan terutama program kerja untuk mensejahterakan anggota, serta mendukung terwujudnya Program Kerja ASN 2018. Kepada anggota juga diharapkan semakin bersemangat mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan baik tingkat Kabupaten maupun di unit kerja masing-masing," ungkap Fitri.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom isian yang wajib diisi ditandai *
Catatan: HTML tidak diterjemahkan!