Kabupaten
Kuantan Singingi

Bupati Hadiri Apel Penutupan Lat Pra Ops Mantap Praja Muara Takus 2018 di Lapangan Limuno

Teluk Kuantan - Dalam rangka menghadapi tahun politik, persiapan pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Polres Kuansing menaja Apel Penutupan Lat Pra Ops Mantap Praja Muara Takus 2018, Jum’at(26/1/2018) bertempat di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini, M.Si. Wakil Ketua DPRD Sardiono, Kepala OPD Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Apel Lat Pra Ops Mantap Praja Muara Takus 2018 dipimpin langsung AKBP Fibri Karpiananto, SIk, SH.

Dalam amanatnya Kapolres mengingatkan kepada seluruh jajarannya
senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, selalu mengembangkan kemampuan teknis dan taktis ilmu kepolisian yang diperoleh untuk bekal dalam pelaksanaan tugas, pahami dan laksanakan tugas dengan tanggung jawab dengan mengedapankan profesionalitas dan proporsional, Pegang teguh netralitas Polri, Koordinasi dan kerjasama dengan semua pihak, Jangan pertaruhkan persatuan dan kesatuan bangsa karena kepentingan sesaat.

Kegiatan ini dilaksanakan guna bisa mewujudkan Polri yang Profesional, modern dan tepercaya (Promoter) siap mengamankan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.

Pada akhir kegiatan dilaksanakan simulasi pengamanan Pilkada Tahun 2018 oleh personil Polres Kuantan Singingi.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom isian yang wajib diisi ditandai *
Catatan: HTML tidak diterjemahkan!