Kabupaten
Kuantan Singingi

Bupati Mursini Sempatkan Dialog Santai Dengan 30 Mahasiswa Kuansing di Yogyakarta

YOGYAKARTA - Semalam Di Kota Pelajar Yogyakarta, Bupati Mursini sempatkan Dialog santai dengan 30 Mahasiswa Kuansing di Yogyakarta Jumat Malam (27/10/2018).

Ketua Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta atau IPRY Komisariat Kuantan Singingi Rahmat Swandri, ketika dihubungi via telepon seluler Kasubag Informasi Media Cetak Dan Elektronik Bagian Humas Protokoler Kuansing begitu antusias menjawab ajakan makan malam Bupati Mursini untuk berdialog santai membahas apa saja terkait pembangunan Di Kabupaten Kuansing.

30 Mahasiswa Kuansing yang belajar di Yogyakarta ini, berbondong-bondong menyambut hangat kedatangan Bupati Mursini. "Kami putra-putri Kuansing Yogyakarta, berterimakasih kepada Bupati Mursini telah memberi ruang bagi kami untuk berdialog santai malam ini, guna menyampaikan aspirasi pembangunan untuk negeri Kuantan Singingi", Ungkap Rahmat.

Bupati Mursini yang didampingi Asisten III Setdakab Kuansing Dr.Agus Mandar,S.Sos.M.Si dan Kabag Humas Protokoler Ridwan Amir,S.Sos menyampaikan rasa pedulinya terhadap putera-puteri terbaik Kuansing yang belajar di Yogyakarta.

Dikatakan Bupati Mursini, untuk menjalankan pembangunan daerah dibutuhkan sumberdaya manusia, putra-putri asli daerah yang berkualitas sebagai ujung tombak dan penggerak. Oleh karenanya kesadaran generasi muda untuk menuntut ilmu sebagai bekal menghadapi tantangan pembangunan dan perubahan zaman menjadi sebuah keniscayaan.

Beliau berharap kepada segenap mahasiswa Kuantan Singingi yang sedang menimba ilmu di Yogyakarta agar dapat memanfaatkan peluang dalam menuntut ilmu untuk memperkaya khazanah diri. Juga meningkatkan kualitas melalui berbagai pendidikan, berbagai latar belakang ilmu yang sedang dituntut untuk nantinya dapat diterapkan dalam partisipasi mendukung pembangunan daerah.

Ditambahkan Ketua Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kuantan Singingi, Rahmat Swandri usah makan malam bersama menyampaikan dengan adanya dialog santai ini semoga semakin meningkatkan Kekeluargaan diantara mahasiswa, dan semoga IPR Yogyakarta Komisariat Kuansing selalu menjadi yang terdepan dalam hal publikasi Kuansing secara umum dan pariwisata pacu jalur khususnya.

"Semoga Kedepan Kuantan Singingi menjadi daerah yang unggul di Bidang Pariwisata, Pertanian dan juga bidang lainnya yang mampu berdaya saing", Tutup Rahmat.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom isian yang wajib diisi ditandai *
Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Profil Kuansing

  • Bupati
    Drs. H. Suhardiman Amby ,Ak. MM
  • Wakil Bupati
    -
  • Hari Jadi
    12 Oktober 1999
  • Luas
    7.656,03 km2
  • Penduduk
    325.307 jiwa (2016)
  • Kepadatan
    41,53 km2 (2016)
  • Kecamatan
    15
  • Kelurahan
    11
  • Zona Waktu
    WIB (GMT +7)
  • Kode Telepon
    +62 0760
  • Koordinat
    0 000 -1 0 00 LS
    101 0 02 - 101 0 55 BT
  • Ketinggian
    400 mdpl
LPPL Kuansing FM
LPPL Kabupaten Kuantan Singingi