Kabupaten
Kuantan Singingi

Gustinur Pimpin IGTKI-PGRI Kuansing

Teluk Kuantan – Bunda Paud Kabupaten KUANSING Ibu Yulia Suhardiman menghadiri dan membuka secara langsung Pembukaan Konferensi Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia (IGTKI) – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang diikuti 52 orang peserta, di Gedung Narosa Teluk Kuantan (10/02/2023).

Tujuan digelarnya konferensi adalah sebagai pertanggungjawaban pengurus periode 2017-2021, disamping itu juga untuk memilih pengurus baru 2021-2026, membahas program kerja dan eksistensi IGTKI-PGRI. Tema yang diusung, yakni “IGTKI-PGRI Menyonsong Masa Depan Organisasi Dalam Revolusi 5:0 Melalui Pemberdayaan Guru Taman Kanak-Kanak Yang Profesional dan Bermartabat.”


Dalam sambutannya Ibu Yulia Suhardiman menyampaikan kalau ingin merubah Republik ini harus dimulai dari sejak usia dini, berikanlah sejak awal ilmu agama dan pengetahuan umum yang baik kepada anak-anak.

Ibu Yulia Suhardiman berharap kepada pengurus dan anggota IGTKI-PGRI agar dapat lebih giat dalam meningkatkan kompetensi diri dan kualifikasi, dalam rangka menghadapi tantangan-tantangan di masa yang akan datang. Teruslah mengasah kreativitas dan inovasi sehingga tujuan dari pendidikan anak usia dini dapat dicapai secara maksimal.

Kami berpesan kepada semua jajaran pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Kuansing, untuk dapat terus mendukung pemerintah, Pkhususnya dalam mensosialisasikan pentingnya pendidikan anak-anak di tengah-tengah masyarakat.

Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan Taman Kanak-Kanak di Kabupaten Kuansing, yang telah menunjukkan dedikasi, pengorbanan, keikhlasan, dan pengabdiannya dalam menumbuh, kembangkan pendidikan di Negeri Junjungan Kabupaten Kuansing yang kita cintai ini,”.

Sementara itu, Ketua IGTKI – PGRI Provinsi Riau Nartianis, M.Pd meminta kepada peserta agar dalam konferensi nanti bisa memilih dan menyuarakan hati serta menitipkan kepemimpinan organisasi ini menjadi organisasi yang profesional, mandiri serta dapat bertanggung jawab terhadap organisasi khususnya kepada anggota IGTKI Kuansing.

Turut Hadir Kabid PAUD dan PNF Kab Kuansing Al Pandri. S.Pd.,MM.

Konferensi ini diakhiri dengan pelantikan pemgurus IGTKI-PGRI Kab Kuansing masa bakti 2021-2026. Adapun Ketua yang terpilih adalah GUSTINUR, S.Pd, AUD.

 

Sumber: Infokuansingmediakita.com

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom isian yang wajib diisi ditandai *
Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Profil Kuansing

  • Bupati
    Drs. H. Suhardiman Amby ,Ak. MM
  • Wakil Bupati
    -
  • Hari Jadi
    12 Oktober 1999
  • Luas
    7.656,03 km2
  • Penduduk
    325.307 jiwa (2016)
  • Kepadatan
    41,53 km2 (2016)
  • Kecamatan
    15
  • Kelurahan
    11
  • Zona Waktu
    WIB (GMT +7)
  • Kode Telepon
    +62 0760
  • Koordinat
    0 000 -1 0 00 LS
    101 0 02 - 101 0 55 BT
  • Ketinggian
    400 mdpl
LPPL Kuansing FM
LPPL Kabupaten Kuantan Singingi