Kabupaten
Kuantan Singingi

Halal Bi Halal, Suhardiman Amby ; Pemerintah Akan Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Teluk Kuantan - PLT. Bupati Drs. H. Suhardiman Amby, AK, MM hadiri acara Halal Bi Halal masyarakat Desa Sako, Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis, (19/05/22).
 
Hadir pada kesempatan itu PLT. Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, AK. MM, Camat Pangean, Kapolsek, Danramil diwakili Babinsa, Kepala Desa Sekecamatan Pangean, Ketua BPD Sekecamatan Pangean, Kepala Sekolah Sekecamatan Pangean, Tokoh masyarakat dan alim ulama, serta masyarakat dan tamu undangan lainnya.
 
Diiringi dengan musik tradisional islami rebana, Masyarakat Pangean sangat antusias menyambut kedatangan PLT. Bupati Kuansing ini juga makan bersama setelah melaksanakan sholat isya.
 
Kepala Desa sako dan salah satu Tokoh Masyarakat dalam sambutannya sangat mengucapkan terimakasih kepada PLT Bupati Kuansing yang sudah berkenan hadir di desa sako, Pangean, disamping itu, tak terlepas dari aspirasi lainnya, masyarakat berharap kepada PLT Bupati agar perbaikan akses jalan menjadi prioritas utama di kecamatan Pangean dan desa sako.
 
Suhardiman Amby datuk Panglimo dalam pada sambutannya terlebih dahulu atas nama pemerintah kabupaten Kuansing beserta jajaran dan pribadi mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin seiring bulan syawal setelah ramadhan.
 
Menyambut apa yang disampaikan dari aspirasi Masyarakat, PLT Bupati Suhardiman Amby menyampaikan pemerintah akan selalu hadir bersama masyarakat dalam keadaan apapun, pada kesempatan itu juga Suhardiman memberikan bantuan kepada panitia acara, dan untuk mesjid Sekecamatan Pangean akan dibantu melalui APBD Perubahan.
 
PLT. Bupati Kuansing menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kuansing juga sedang menggesah percepatan pembangunan, Jalan dan lain sebagainya secara Profesiona,l "Jalan yang dilalui perusahaan akan kita minta dana CSR nya untuk pembangunan jalan, bagaimanapun perusahaan harus mengeluarkan CSRnya untuk pembangunan jalan tersebut, Pemerintah tidak akan diam untuk kesejahteraan masyarakat Kuansing, " Tegas Suhardiman.
 
Tak hanya itu Pemkab juga sedang melakukan penataan jadwal event - event wisata seperti pacu jalur, supaya terstruktur dan wisatawan berbondong datang dan tidak bingung  untuk datang ke kuansing sebagai wujud strategi untuk peningkatan ekonomi rakyat, tutup PLT. Bupati Kuansing. (Sumber; RiauBicara.com)

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom isian yang wajib diisi ditandai *
Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Profil Kuansing

  • Bupati
    Drs. H. Suhardiman Amby ,Ak. MM
  • Wakil Bupati
    -
  • Hari Jadi
    12 Oktober 1999
  • Luas
    7.656,03 km2
  • Penduduk
    325.307 jiwa (2016)
  • Kepadatan
    41,53 km2 (2016)
  • Kecamatan
    15
  • Kelurahan
    11
  • Zona Waktu
    WIB (GMT +7)
  • Kode Telepon
    +62 0760
  • Koordinat
    0 000 -1 0 00 LS
    101 0 02 - 101 0 55 BT
  • Ketinggian
    400 mdpl
LPPL Kuansing FM
LPPL Kabupaten Kuantan Singingi