Kabupaten
Kuantan Singingi

Lantik Pejabat Eselon II Dan III, Begini Pesan Bupati : Jaga Amanah Dengan Baik

Teluk Kuantan - Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, lingkup Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Total sebanyak 3 orang Eselon II dan 1 Orang Eselon III yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya di Balai Datuk Panglimo Dalam, Kecamatan Inuman, Rabu 11/01/2023

Pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah Kuansing H. Dedi Sambudy, S.Kep., M.Kes, Forkopimda, sejumlah Kepala OPD serta bertindak sebagai saksi dalam pelantikan yakni Kepala BKPP Kabupaten Kuansing H. Masrul Hakim, S.Ag., M.Pdi.

Dalam sambutannya, H Suhardiman Amby  minta mereka yang dilantik, bisa menjaga amanah dengan baik.

"Selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, ini merupakan hadiah di awal tahun 2023," kata Datuk Panglimo Dalam.

"Bekerja lah bersama tim di setiap institusi dengan kompak dan bangun kebersamaan, bekerjalah dengan totalitas dan integritas, yang mana hati, ucapan, dan tindakan selaras, kemudian bekerjalah dengan disiplin sesuai jokes yang sudah ditentukan terutama dalam pelayanan masyarakat " Tuturnya.

Melakukan rotasi maupun promosi jabatan, menurut H. Suhardiman adalah suatu hal yang dilakukan dengan penuh pertimbangan, menganalisa kinerja dan motivasi dalam bekerja.

"Pejabat itu harus berkinerja yang baik, humanis dan mampu berkomunikasi dengan bawahan maupun masyarakat, karena kita ini pelayan publik, sehingga tidak boleh sombong dan angkuh. Teliti dalam bekerja terutama terkait administrasi agar tidak berurusan dengan aparat penegak hukum," tutupnya.

Kemudian Plt Bupati H. Suhardiman juga menyampaikan kepada Camat Inuman Drs. Sumardi Kail, agar melakukan rapat Koordinasi bersama staf dan pemuka adat, serta undang ninik mamak, Sambung H. Suhardiman.

"Untuk Asisten Administrasi Umum , Drs Muradi, dimintai berkolaborasi bersama Sekda.

Kepada  Kadis  pendidikan, H Doni Afrialdi, kembali tingkatkan pendidikan di Derah Kabupaten Kuantan Singingi, kemudian infrastruktur mengenai pelayanan sekolah, SDM tenaga Honor, segera urus untuk PPPK untuk guru dan kesehatan berkomunikasi dengan Kadis BKPP, Tahun 2023 ini akan ada Kuota untuk P3K Guru dan Tenaga Medis, serta untuk persoalan perizinan .

Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal lakukan audit seluruh perizinan, Jon Pite Alse di seluruh Kuansing ini, pastikan semua pabrik mengikuti aturan yang berlaku, permudah izin untuk usaha UMKM" Tegasnya.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom isian yang wajib diisi ditandai *
Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Profil Kuansing

  • Bupati
    Drs. H. Suhardiman Amby ,Ak. MM
  • Wakil Bupati
    -
  • Hari Jadi
    12 Oktober 1999
  • Luas
    7.656,03 km2
  • Penduduk
    325.307 jiwa (2016)
  • Kepadatan
    41,53 km2 (2016)
  • Kecamatan
    15
  • Kelurahan
    11
  • Zona Waktu
    WIB (GMT +7)
  • Kode Telepon
    +62 0760
  • Koordinat
    0 000 -1 0 00 LS
    101 0 02 - 101 0 55 BT
  • Ketinggian
    400 mdpl
LPPL Kuansing FM
LPPL Kabupaten Kuantan Singingi