Kabupaten
Kuantan Singingi

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, H. Suhardiman Tekankan Soal Loyalitas Dan Kekompakan

Teluk Kuantan- Sebanyak 34 Orang Eselon IV, 3 Orang Lurah dan 39 Eselon III , Selasa 10/1/23 petang dilantik Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Didampingi Sekda, H Dedy Sambudi, Kajari Nurhadi Puspandoyo,SH.MH serta sejumlah Kepala OPD, para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi yang dilantik, diingatkan agar loyal terhadap Pimpinan dan menjaga kekompakan di lingkungan kerja masing masing.

Loyalitas dan kekompakan, menjadi warning untuk pejabat yang saya lantik dan amanah kan jabatan hari ini, tegas Suhardiman.

Pelantikan ini merupakan langkah penyesuaian dan penataan organisasi, sebelumnya, Plt Bupati H. Suhardiman telah melantik pejabat fungsional. Pelantikan pejabat struktural dan pejabat fungsional hari ini sejalan dengan kebijakan penyederhanaan birokrasi.

Terkait hal tersebut Plt Bupati H. Suhardiman menyatakan bahwa Pejabat yang dilantik ini telah dilakukan pertimbangan dengan melihat potensi kinerja dan tanggung jawab pada bidang yang telah ditentukan, Ungkap Plt Bupati Kuansing

Selanjutnya, Datuk Panglimo Dalam itu memberikan arahan kepada seluruh pejabat yang dilantik, bahwa tujuan pembangunan di Kuansing tahun 2023 ini adalah untuk memperkuat kinerja dalam Pemerintahan  tapak guna demi pemulihan ekonomi dan reformasi.

Kemudian, sasaran utama guna mencapai tujuan tersebut, H. Suhardiman menerangkan agar dapat dimulai bangun kekompakan bersama tim kerja di setiap Devisi masing-masing, ciptakan inovasi sehingga dapat meningkatkan kinerja di setiap instansi.

“Hasil kerja kita bersama nanti pada tahun 2023, harus  kita upayakan agar dapat segera dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat, memperkuat integritas dan loyalitas, dan meneguhkan kedisiplinan,” Tegas Plt Bupati.

Di akhir acara bupati menyampaikan kepada awak media, harapan kedepan meminta jajaran pejabat untuk memahai konsep leadership. “Tetap kuat, tetap semangat, jadilah para pemimpin yang amanah, senantiasa berkeinginan untuk terus belajar atau learning organization, pelajari dan pahami konsep leadership, teruslah berkarya karena kita tidak tau karya mana yang akan mengangkat nama kita di masa depan,” pungkas H. Suhardiman Amby.

Disamping itu, melalui wawancara Kepala Bidang Komunikasi Hevi Heri Antoni, S.Sos., M.Si yang juga baru saja dilantik menyampaikan, kepada awak media untuk bersama-sama membangun sinergitas, bergandeng tangan bersama Pemerintah, guna kemajuan Kuantan Singingi , sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing, tutup Hevi.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom isian yang wajib diisi ditandai *
Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Profil Kuansing

  • Bupati
    Drs. H. Suhardiman Amby ,Ak. MM
  • Wakil Bupati
    -
  • Hari Jadi
    12 Oktober 1999
  • Luas
    7.656,03 km2
  • Penduduk
    325.307 jiwa (2016)
  • Kepadatan
    41,53 km2 (2016)
  • Kecamatan
    15
  • Kelurahan
    11
  • Zona Waktu
    WIB (GMT +7)
  • Kode Telepon
    +62 0760
  • Koordinat
    0 000 -1 0 00 LS
    101 0 02 - 101 0 55 BT
  • Ketinggian
    400 mdpl
LPPL Kuansing FM
LPPL Kabupaten Kuantan Singingi