Kabupaten
Kuantan Singingi

Rasakan Manfaat dan Sering Berkunjung Ke Desanya, Masyarakat Sungai Pinang Apresiasi Bupati Suhardiman

Sungai Pinang - Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM menggelar audiensi dengan Masyarakat Desa Sungai Pinang Kecamatan Hulu Kuantan sekaligus Pembukaan Semi Open Turnamen Volly Bupati Cup di Lapangan Bola Volly Desa Sungai Pinang. Rabu (29/11/2023).

Kepala Desa Sungai Pinang Kusroyo, S. Sos memuji kegiatan Bupati Suhardiman Amby dalam menampung aspirasi masyarakat. Selain itu juga sebagai sosok pemimpin yang paling sering datang berkunjung ke desa Sungai Pinang, beberapa agenda di antaranya pembukaan pacu jalur di topian gobah, shubuh barokah dan Audiensi serta pembukaan semi open turnamen volly.

Mewakili masyarakat Sungai Pinang, Kusroyo sangat mendukung program-program Bupati Suhardiman Amby serta mengapresiasi Program UHC yang sangat dirasakan manfaatnya, "Cukup dengan menunjukan KTP berobat gratis", apalagi dengan diadakannya semi open turnamen volly dalam memperebutkan piala Bupati Cup yang pertama ini.

Semi Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup Karang Taruna Desa Sungai Pinang Tahun 2023 akan berlangsung dari tanggal 29 November hingga 30 Desember 2023 dengan peserta sebanyak 37 dari grup Putra dan 15 dari grup Putri.

Bupati menyampaikan bahwa semi open turnamen ini merupakan agenda positif bagi generasi muda untuk menyalurkan bakat, menghilangkan prilaku negatif dikalangan generasi muda serta sebagai wadah mencari bibit-bibit permain terbaik anak daerah. Jadikan ajang turnamen voly ini sebagai ajang silaturahmi pertemuan antar pemuda, antar desa dan antar kecamatan serta tetap jaga sportivitas dan jangan ada kegaduhan.

Semi open turnamen voly ini adalah dalam memperebutkan piala Bupati Cup yang pertama jadi Bupati Suhardiman Amby yang akrab disapa Dt. Panglimo Dalam akan menanggung seluruh keperluan yang dibutuhkan dalam pergelaran open turnamen voly Bupati Cup yang pertama tersebut.

Bupati membuka secara resmi semi open turnamen bola volly didampingi Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua Koni Andi Cahyadi, Tokoh Masyarakat Komprensi, SP., M. Si, Camat Hulu Kuantan, Kepala Desa beserta Ketua BPD, tokoh adat dan tokoh agama serta masyarakat Desa Sungai Pinang yang begitu antusias menghadiri agenda tersebut.

Sementara soal audiensi atau menjemput aspirasi, Bupati langsung instruksikan Kepala OPD terkait untuk melihat ke lapangan dan mengeksekusinya. Permintaan tersebut diantaranya pembangunan irigasi sawah, jembatan gantung ke seberang dikarenakan banyak mata pencaharian atau perkebunan masyarakat yang ada di seberang serta pembangunan turap tebing yang ada di dekat tribun dewan hakim.

1 Komentar

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom isian yang wajib diisi ditandai *
Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Profil Kuansing

  • Bupati
    Drs. H. Suhardiman Amby ,Ak. MM
  • Wakil Bupati
    -
  • Hari Jadi
    12 Oktober 1999
  • Luas
    7.656,03 km2
  • Penduduk
    325.307 jiwa (2016)
  • Kepadatan
    41,53 km2 (2016)
  • Kecamatan
    15
  • Kelurahan
    11
  • Zona Waktu
    WIB (GMT +7)
  • Kode Telepon
    +62 0760
  • Koordinat
    0 000 -1 0 00 LS
    101 0 02 - 101 0 55 BT
  • Ketinggian
    400 mdpl
LPPL Kuansing FM
LPPL Kabupaten Kuantan Singingi