Kabupaten
Kuantan Singingi

Tinjau Sejumlah Pos Pelayanan Lebaran Bersama Forkopimda, Bupati Suhardiman Pastikan Pelayanan Arus Mudik Berjalan Dengan Baik

Kuansing - Guna memastikan pelayanan arus mudik dan balik lebaran berjalan dengan baik, bersama Kapolres dan Forkopimda lainnya, Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., MM tinjau sejumlah Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri, Senin (08/04/2024). 

Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Suhardiman Amby, meninjau tiga titik lokasi Pos Pelayanan Lebaran, diantaranya Pos Tugu Carano Kecamatan Kuantan Tengah, Pos Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Serta Pos di Kecamatan Inuman sembari meninjau Polsek Inuman yang sedang menunggu Akreditasi dari Sub Sektor Polsek Cerenti menjadi Polsek Inuman. 

Bupati Suhardiman Amby juga memberikan semangat serta mengapresiasi para petugas di pos pelayanan lebaran 2024, baik itu TNI/Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, PUPR, BPPD serta Tenaga Medis.

“Saya berterimakasih kepada para petugas di lapangan, meskipun dalam keadaan berpuasa, mereka masih semangat dalam bertugas. Semoga dalam menjalankan tugas, rekan-rekan selalu diberikan kesehatan dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik”, ungkap Bupati Suhardiman Amby.

Adanya pos pelayanan mudik lebaran di Kabupaten Kuantan Singingi ini, Bupati Suhardiman Amby berharap, agar para pemudik dapat singgah, beristirahat dan memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang telah disediakan di pos tersebut, sembari juga meninjau salah satu SPBU guna memastikan stok BBM.

"Tentunya ini dapat membantu para pemudik yang hendak menuju ke kampung halaman masing-masing agar dapat singgah dan beristirahat sejenak selama perjalanan", ucapnya.

Kemudian ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik, agar selalu berhati-hati, jaga stamina dan jangan sampai terburu-buru. "Keselamatan untuk sampai di kampung halaman dan berjumpa sanak saudara adalah prioritas utama", harapnya. 

Terakhir, Bupati Suhardiman Amby juga mengingatkan kembali kepada para petugas, agar jangan ada yang meninggalkan pos sebelum pengamanan selesai, "Demi kenyamanan dan keamanan bersama selama lebaran", tutupnya. 

Turut mendampingi Bupati, WAKA II DPRD Kuansing Juprizal, SE., M. Si, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Sugito, S.I.K, M.H, Pabung Inhu-Kuansing Kapten Inf. Legimin, Sejumlah OPD terkait Kadishub, Kasat Pol PP, Kalaksa BPBD, Kadis PUPR, Kadiskes, dan sejumlah OPD lainnya. 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom isian yang wajib diisi ditandai *
Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Profil Kuansing

  • Bupati
    Drs. H. Suhardiman Amby ,Ak. MM
  • Wakil Bupati
    -
  • Hari Jadi
    12 Oktober 1999
  • Luas
    7.656,03 km2
  • Penduduk
    325.307 jiwa (2016)
  • Kepadatan
    41,53 km2 (2016)
  • Kecamatan
    15
  • Kelurahan
    11
  • Zona Waktu
    WIB (GMT +7)
  • Kode Telepon
    +62 0760
  • Koordinat
    0 000 -1 0 00 LS
    101 0 02 - 101 0 55 BT
  • Ketinggian
    400 mdpl
LPPL Kuansing FM
LPPL Kabupaten Kuantan Singingi